Tuesday, August 3, 2010

SMANSA Bengalon Ganti Pimpinan

SMA Negeri 1 Bengalon hari senin tanggal 2 Agustus 2010 mengadakan upacara serah terima jabatan kepala Sekolah, Kepala sekolah lama Bpk. Moh. Saiful Imron, M.Si di ganti kepala sekolah yang baru yakni Bpk. Sudirman dari SMAN 1 Sangkulirang. Pergantian atau  rolling kepala sekolah ini merupakan program Diknas Kutai Timur yang bertujuan untuk mewujudkan cita-cita kutim cemerlang. Kepala sekolah lama yakni Bpk Muh. Syaiful Imron ditempatkan di kantor Dikna Kutai Timur untuk menjabat sebagai Pengawas Sekolah tingkat SMA. Sedang  kepala sekolah baru yakni Bpk Sudirman adalah waka Kurikulum SMAN 1 Sangkulirang, beliau merupakan guru prestasi kabupaten Kutai Timur Tahun 2009. 


Di dalam Sambutannya Bpk Saiful Imron menegaskan bahwa pergantian kepemimpinan adalah sudah menjadi sunatullah, sebagai aparat pemerintah maka harus taat dengan peraturan demi tujuan terwujudnya Kutim Cemerlang. Dalam masa kepemimpinan beliau banyak perubahan yang sudah beliau lakukan, diantaranya mentertibkan administrasi sekolah, meniptakan lingkungan sekolah yang kondusif dll.
Demikian juga kepala sekolah bari Bpk Sudirman dalam sambutannya mengajak para guru dan staf karyawan agar menjalin komunikasi yang baik, karena dengan komunikasi yang baik maka segala program bisa dilaksanakan dengan baik. yang kedua menjalin kerjasama yang baik antar rekan kerja demi terwujudnya program yang sudah di canangkan. dan yang terahir penyamaan visi.
dalam acara serah terima jabatan kepala sekolah tersebut di hadiri oleh UPTD Kecamatan Bengalon Bpk Abdullah, dalam sambutannta beliau mengingatkan kepada guru-guru yang lulus dalam TK2D agar mningkatkan kinerjannya, karena TK2D ini sifatnya kontrak jadi apabila kinarja  baik maka bisa saja kontraknya diperpanjang, namun tidak ada jaminan mesti di angkat menjadi PNS.
Saambutan yang lain dalam acara ini juga di sampaikan Ketua OSIS Rahmat, ia mewakuli dari seluruh siswa siswi bengalon menyampaikan banyak terima kasih atas bimbingan dan perhatian dari kepala sekolah lama pak imron, sebetulnya merasa sedih di tinggal kepala sekolah yang sudah lama mendampingi anak didiknya, rahmad juga menyampaikan bahwa banyak siswa siswi yang menangis di ruanga kelas karena merasa berat di tinggal oleh kepala sekolah. Demikian juga kepada bapak Sudirman selaku kepala sekolah yang baru Rahmat menyampaikan ucapan selamat datang di SMANSA Bengalon semoga memberikan suasana yang baru membawa SMANSA Bengalon lebih maju dan prestasi.......Hidup SMANSA Bengalon

No comments:

Post a Comment