Friday, August 6, 2010

SMANSA Bengalon Peringati Kemerdekaan Dengan Lomba Minat Bakat

Berbagai cara untuk menumbuhkan porensi siswa, diantaranya melalui kegiatan lomba minat dan bakat. dalam momen menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 65 SMANSA Bengalon mengadakan lomba minat dan bakat siswa, adapun jenis perlombaan yang di adakan diantaranya adalah tari daerah, lagu wajib dan pop, basket, volly ball, tarik tammbang, puisi, menulis cerpen dll.
kegiatan ini di maksudkan agar menumbuhkan bakat-bakat siswa yang terpendam, semua siswa dari kelas X hingga kelas XII semua diberi kesempatan untuk mengikuti perlombaan ini,. Pelaksanaan perlombaan tersebut di panitiai oleh semua guru dan karyawan SMANSA Bengalon dan di bantu oleh mahasiswa UNMUL yang sedang kegiatan KKN di Kecamatan Bengalon.
dalam pelaksanaannya yang di mulai hari senin tanggal 2 Agustus hingga tanggal 7 agustus 2010 berjalan dengan baik, besar antusias siswa dalam mengikuti kegiatan, hal ini dapat di lihat dari bayaknya peserta yang mengikuti jenis kegiatan perlombaan pada setiap harinya.
kegiatan peringatan hari kemerdekaan ini sengaja di laksanakan lebih awal karena mengingat sebentar lagi sudah masuk bulan ramadhan, untuk itu kegiatan di lakukan awal bulan dengan pertimbangan apabila perlombaan dilaksanakan bulan ramadhan maka kasihan para siswa yang sedang melakukan ibadah puasa tidak bisa mengikuti perlombaan secara optimal.

No comments:

Post a Comment